BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, Oktober 22, 2007

Panaaasss..

Hmm.. Akhir2 ini belajar ttg byk hal. Mgkn klo sempet, akan aq bahas satu per satu kli y..

Guyz, sadar ga sadar, kita ini ada di dlm zaman akhir. WaktuNya udah sangat SINGKAT. Lalu apa yg hrs kita lakukan?? Berjaga2, itu pasti! Tp gmn caranya berjaga2?

Tuhan ga nyari org yg masi maen2 dgn kehidupannya. Tuhan mencari org2 yg bner2 sungguh2 mencintai Dia. Klo di wahyu 3, FT bilang jgn kmu suam2 kuku. Apa sih mksdnya suam2 kuku. Hmm.. istilah simplenya sih suam2 kuku itu anged2 tai ayam.. ;p ga panas n ga dingin. Yg Tuhan mau skrg adlh jd PANAS dan BERGAIRAH!. Udah ga jaman lg maen2 dgn dosa. Udah ga jaman lg ksi kesempatan buat iblis msk ke dlm hidup kita.

Guyz, yuk kita sama2 belajar jd panas dan bergairah. Hmm.. Mgkn bs dihubungkan jg ama kothbah yg kmrn gw dgr di yut. Miliki api Tuhan dlm hidup qta. Miliki Passion of God. Klo qta dah dibakar oleh api dr Tuhan, api dunia ga akan bs membakar kita lg. Ketika qta pny passion of God, kita secara otomatis akan memiliki Heavenly Connection. Sama seperti yg dialami oleh Sadrakh Mesakh Abednego di kitab daniel 3. Mereka ber3 adalah org2 muda yg memiliki passion of God. Mereka mencintai Tuhan lebih drpd mrk mencintai diri mrk sendiri. Mereka adalah cth anak2 muda yg menjadi panas dan bergairah dlm Tuhan. Mrk ga takut akan ancaman dr raja Nebukadnezar pd wkt itu. Apa akibatnya klo kita pny api itu? Tuhan pasti akan kasih yg terbaik buat kita. Apa pun yg kita minta pasti akan Tuhan berikan (mat 7 : 7). Tp Tuhan mau kita melangkah utk mengambil berkat yg udah Ia sediakan buat kita. Ga mungkin kita diem2 aj, tanpa usaha tp bs dpt ap yg qta mau.

Ketika kita memiliki hubungan yg intim dgn Tuhan, secara otomatis Tuhan pasti akan memberikan apa pun yg qta minta, krn ketika kita intim dgn Tuhan, qta dpt mengetahui apa isi hati Tuhan buat hidup qta. Bukti klo kita sdh menjd panas, klo qta pny hub intim dgn Tuhan adlh org2 bs liat ad Kristus di dlm kehidupan kita. Gw ga bilang gw adlh org yg sudah berhasil melakukan semua itu. Ngga. Gw jg masih belajar utk menjadi seperti itu. Ayo kita sama2 menjadi anak2 muda yg panas dan bergairah, yg bs membuat org lain melihat bhw Yesus ad di dlm diri qta.. =)

Gbu

0 komentar: